I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 25 Agustus 2011

Tradisi Akhir Ramadhan

Wah, gak kerasa ya...
Bentar lagi kita semua bakal mudik atau Pulang kampung...
Tradisi setelah puasa ini setiap tahun pasti setiap tahun dirayain bagi yang punya kampung...
Yang gak punya kampung, kasiaaan dh...

Ane sh termasuk orang yang punya kampung, lebaran ini InsyaAllah ane pulang kampung ke kampung halaman ane tercinta, Magelang...
Kota Hijau yang tidak ketinggalan gaya dari Jakarta..
Kalo ane disuruh milih sih ane mau tetep tinggal di magelang, sayang Bokap ane nyuruh ane tinggal di Bekasi aja... Soalnya bokap ane punya kerjaannya di Jakarta...

Oh iya, sebelum Lebaran atau akhir Ramadhan, juga pasti ada tradisi maaf-maafan kan?

Ini salah satunya yang ane ambil dari hape ane..

Pengirim = sahabat ane
Isi = ada deh... =))

Pokoknya di setiap akhir ramadhan ada aja 2 tradisi itu =))

Oh iya nyaris aja ketinggalan tradisi ketiga di setiap akhir ramadhan itu ada silaturahmi ke tetangga juga kan?
Ane sih sering setiap abis sholat idul fitri, biasanya dapet THR/amplop yang ada uangnya...

~sekian~

2 komentar:

  1. iyaaa..... setuju banget....

    tapi ada yg ketinggalan... ketupat, biasanya, orang-orang bikin ketupat buat idul fitri....

    :good:

    BalasHapus
  2. Blue : Bener juga ya, tapi dh terlanjur biarkan saja lah :jualmahal:

    Tapi bagus tuh buat referensi, ketupat :ngarep:

    BalasHapus