I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 25 Agustus 2011

Kehidupan Ini [?]

Kenapa ya? Semua blog yang saya blogwalking kebanyakan ada post tentang galau [?]

Sebetulnya sih, saya galau juga karena ane baru aja diputusin ama dia tanggal [?] berapa ane lupa...

Kejadian kemaren, bener-bener bikin hati ane sakit, gimana ngga udh 6 bulan ane jalan/jadian ama dia  berakhir dengan putus hanya karena materi sanlat dari guru ane di sekolah...

Dia bilang, "Islam gak pernah ada yang pacaran, islam hanya mengajarkan tentang menikah" kena dh ane yang sebelumnya emang pernah pacaran...

Pada malem itu ane sms ke cewe ane "jadi keingetan materi sanlat"
Dia jawab "trus gimana?, udahan aja ya"
Hati ane langsung kayak tercabik-cabik *lebeh

Emang begitu keadaan dunia, kadang diatas kadang juga dibawah, kadang ada kenikmatan kadang ada penyesalan, kadang ada kesenangan kadang ada kesedihan...

Begitulah kehidupan ane~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar